alexametrics

Kualifikasi Piala Asia U-23

Tekad Sani Rizki Raih Kemenangan demi Obati Kekecewaan

loading...
Tekad Sani Rizki Raih Kemenangan demi Obati Kekecewaan
Sani Rizki bertekad membawa Indonesia U-23 meraih kemenangan terakhir di babak penyisihan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 / PSSI
A+ A-
HANOI - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 melawan Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3). Ini ibarat laga penggembira buat dua tim mengingat peluang mereka untuk tampil di Thailand tahun depan sudah tertutup.

Indonesia U-23 dan Brunei U-23 sama-sama menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir melawan Thailand dan Vietnam. Meski sudah dipastikan tidak akan mendapatkan tiket putaran final di Thailand, namun skuat asuhan Indra Sjafri bertekad ingin mempersembahkan kemenangan buat masyarakat Tanah Air.

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam. Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," kata Sani jelang pertandingan.



Pemain asal klub Bhayangkara FC ini menambahkan bahwa evaluasi sudah dilakukan dan ia sudah diberi tahu apa kekurangan yang ada oleh tim pelatih. Ia pun bertekad akan terus berjuang keras demi hasil yang maksimal bersama Timnas Indonesia.

"Kalau kita sebagai pemain ya mungkin bisanya dipertandingan selalu ingin menampilkan yang terbaik. Tapi hasil berkata lain, apa boleh buat. Selanjutnya kita fokus buat persiapan Sea Games 2019 karena ditarget meraih emas," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak