Skuad Portugal Siap Tempur di Euro 2024, Nonton Live Streaming di Vision+

Rabu, 05 Juni 2024 - 15:05 WIB
loading...
Skuad Portugal Siap Tempur di Euro 2024, Nonton Live Streaming di Vision+
Portugal telah mengumumkan skuad mereka untuk EURO 2024 yang akan dilangsungkan di Jerman / Foto: MNC Media
A A A
Portugal telah mengumumkan skuad mereka untuk EURO 2024 yang akan dilangsungkan di Jerman. Pelatih Roberto Martinez memanggil dua veteran berpengalaman, Cristiano Ronaldo dan Pepe, untuk membawa tim meraih kejayaan di turnamen ini Skuad ini akan menjadi perpaduan sempurna antara pemain berpengalaman dan talenta muda yang siap bersinar.

Euro 2024 sendiri akan berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 dengan laga Jerman vs Skotlandia sebagai pertandingan pembuka. Portugal tergabung di Grup F bersama Turki, Georgia, dan Republik Ceko. Grup ini dinilai cukup menantang, namun dengan skuad yang mumpuni, Portugal diprediksikan mampu melaju mulus ke fase selanjutnya.

Para penggemar Portugal optimis tim mereka dapat meraih hasil terbaik di Euro 2024. Pengalaman dan kualitas pemain, ditambah dengan strategi Martinez yang jitu, menjadi modal utama bagi Portugal untuk kembali mengangkat trofi juara.



Bagi pendukung Selecao Das Quinas, dukung tim jagoan ini di EURO 2024. Bersiap nonton streaming di Vision+ dengan membeli paket EURO Regular seharga Rp 99.000,-.

Harga ini sudah termasuk semua pertandingan dan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium yang akan memberikan akses ke ribuan konten premium, termasuk Original Series Vision+.

Paket EURO Early Bird bersifat terbatas, jangan sampai kehabisan. Segera beli paketnya dengan klik di sini sekarang.



Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)
pixels