Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Rabu, 05 Juni 2024 - 21:05 WIB
loading...
Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid
Presiden Barcelona, Joan Laporta menyindir Real Madrid usai mendatangkan Kylian Mbappe. Menurutnya lebih baik fokus mengembangkan pemain muda / Foto: Marca
A A A
Presiden Barcelona, Joan Laporta menyindir Real Madrid usai mendatangkan Kylian Mbappe . Menurutnya lebih baik fokus mengembangkan pemain muda.

Madrid belum lama ini mengonfirmasi kedatangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang berusia 25 tahun itu mendapatkan kontrak di Los Blancos selama lima musim.

Kehadiran Mbappe membuat Madrid menjadi semakin sulit dikalahkan rival-rivalnya. Bersama PSG di musim 2023/2024, ia sukses mencetak 44 gol dan 10 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi.



Namun, Joan Laporta tampak tak senang dengan kehadiran Kylian Mbappe. Menurutnya lebih baik mengembangkan pemain-pemain muda.

"Apa yang kami inginkan adalah Barça memenangkan Liga Champions dan memenangkan setiap pertandingan. Mengenai perekrutan Mbappé, saya lebih percaya kepada filosofi Barça, yaitu menciptakan talenta-talenta dari La Masia," kata Joan Laporta dikutip dari Marca, Rabu (5/6/2024).



Tak hanya hanya itu, Laporta juga menganggap Madrid adalah klub yang selalu menguntungkan wasit. Ia menilai tuduhan Barcelona melakukan kecerangan tak bisa dibuktikan.

"Real Madrid-lah yang paling diunggulkan oleh para wasit. Tidak ada yang bisa membuktikan bahwa kami telah membeli pertandingan atau wasit, karena kami tidak melakukannya," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)
pixels