Greysia/Apriyani Butuh 31 Menit Lolos Babak Kedua India Terbuka

Selasa, 26 Maret 2019 - 19:12 WIB
Greysia/Apriyani Butuh 31 Menit Lolos Babak Kedua India Terbuka
Greysia/Apriyani Butuh 31 Menit Lolos Babak Kedua India Terbuka
A A A
NEW DELHI - Awal yang bagus bagi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Turnamen BWF India Terbuka 2019. Tampil dengan status unggulan teratas Turnamen BWF World Tour Super 500, Greysia/Apriyani melangkah ke babak kedua.

Pasangan peringkat 5 dunia BWF itu berjuang 31menit untuk memulangkan ganda Taiwan Chang Hui/Yang Ching Tun, dalam dua game 21-14, 21-15 di lapangan 1, K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa (26/3). Kemenangan ini membuka rivalitas keduanya menjadi 1-0.

Di babak kedua, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang antara sesama ganda India, Sinram Singh/Ritika Thaker dengan B Ventaka Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh.

Di lapangan lain, tiga ganda putri Indonesia lainnya masih bertanding di babak pertama turnamen berhadiah USD350.000. Dalam laga di lapangan 2, dua ganda putri Indonesia harus saling jegal di babak pertama.

Unggulan ketujuh Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menghadapi Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. Duel sesama Indonesia ini yang pertama di turnamen resmi BWF.

Satu ganda putri lainnya, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet akan menjajal ganda China, Liu Xuanxuan/Xia Yuting. Duel ini bakal seru karena kedua pasangan baru bertemu di turnamen resmi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5003 seconds (0.1#10.140)