alexametrics

Jelang Grand Prix Argentina 2019

Marquez Enggan Komentari Insiden Senggolan dengan Rossi

loading...
Marquez Enggan Komentari Insiden Senggolan dengan Rossi
Marc Marquez tampaknya menghindari untuk mengomentari insiden senggolan dengan Valentino Rossi di Grand Prix Argentina pada tahun lalu / Istimewa
A+ A-
TERMAS DE RIO HONDO - Marc Marquez tampaknya menghindari untuk mengomentari insiden senggolan dengan Valentino Rossi di Grand Prix Argentina pada tahun lalu. Ia lebih suka untuk berbicara tentang persiapannya menjalani balapan seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019) WIB.

Jelang GP Argentina akhir pekan ini, tak sedikit media yang terus mengungit perseteruan Marquez dengan Rossi yang terjadi pada tahun lalu. Ini terkait insiden senggolan yang dilakukan Marquez saat melakukan manuver berbahaya yang menyebabkan Rossi terjatuh.

Akibat peristiwa itu, Marquez harus terkena penalti ride through dan harus masuk ke pit pada akhir lap keenam. Hukuman tersebut membuat posisinya merosot, padahal saat itu dia sempat memimpin balapan. Ini awal mula mengapa Marquez tampil ugal-ugalan sehingga membahayakan keselamatan pembalap lain di lintasan.



Insiden yang sempat ramai diperbincangkan itu kembali muncul jelang balapan seri kedua MotoGP di Argentina. Namun kali ini Marquez enggan mengomentari perihal tersebut.

Berbicara di situs resmi Honda, Marquez menjelaskan menang menjadi target yang diusungnya di Argentina, akhir pekan ini. Dia berkata bahwa ia akan menampilkan performa yang sama seperti yang dipertontonkannya di Qatar, bulan ini.

"Kami memulai dengan baik di Qatar dan kami berjuang untuk kemenangan sampai akhir balapan. Tujuan saat ini tentu saja untuk melakukan hal yang sama di Argentina," jelas Marquez.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak