alexametrics

United Permanenkan Solskjaer Pekan Ini?

loading...
United Permanenkan Solskjaer Pekan Ini?
Manchester United bakal mengonfirmasi status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen klub pada pekan ini / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United bakal mengonfirmasi status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen klub pada pekan ini. Tak berlebihan jika klub berniat untuk memberikan kejelasan tentang masa depan ahli strategi asal Norwegia itu setelah ia berhasil mengantarkan Setan Merah lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Sejak Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara United pada Desember lalu. Dia telah memberikan warna baru pada permainan Setan Merah.

Dari 19 pertandingan yang telah dimainkan United di semua kompetisi, Paul Pogba dkk tercatat mampu mengumpulkan 14 menang, dua seri, dan tiga kalah. Target untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih terbuka lebar mengingat klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya tertinggal dua angka dari penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal.



Sehingga mudah dipahami jika klub siap untuk membuat perubahan status Solskjaer pada pekan ini. Rencana klub bakal permanenkan Solskjaer mendapat tanggapan positif dari Nemaja Matic.

"Saya pikir dia (Solskjaer) adalah pelatih yang hebat. Tetapi Anda harus mengatakan juga bahwa dengan Mike, Michael dan Kieran, mereka bekerja sangat baik bersama. Mereka bekerja sebagai tim. Bukan hanya Ole," kata Matic dikutip dari Telegraph, Selasa (26/3/2019).

"Ada orang di belakangnya yang membantu kita. Saya akan senang jika dia tetap, dan saya berharap dia akan melakukannya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak