alexametrics

Sepasang Gol Morata Didedikasikan untuk Luis Enrique

loading...
Sepasang Gol Morata Didedikasikan untuk Luis Enrique
Timnas Spanyol meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Malta dalam lanjutan babak penyisihan Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020. Foto: Reuters
A+ A-
ATTARD - Timnas Spanyol meraih kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Malta dalam lanjutan babak penyisihan Grup F kualifikasi Piala Eropa 2020. Semua gol Tim Matador dicetak Alvaro Morata.

Melawat ke markas Malta di Stadion Ta' Qali, Attard, Rabu (27/3/2019) Spanyol patut bangga dengan penampilan Alvaro Morata. Striker Atletico Madrid yang sebelumnya tersisih di Chelsea, membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol pada menit ke-31 dan 73.

Pada pertandingan tersebut, Spanyol tidak dipimpin pelatih kepala mereka, Luis Enrique yang meminta izin lantaran ada urusan keluaga yang sifatnya mendesak. Skuat Matador dipimpin oleh Robert Moreno.



"Kami selalu ingin menang sehingga melakukan segalanya. Namun hari ini kami lebih termotivasi," kata Morata dikutip AS, Rabu (27/3/2019).

"Kami ingin menang untuk pelatih kami, yang pantas mendapatkannya dan kami bersamanya hingga akhir. Dia tahu bagaimana kegembiraanku di sini. Apa yang dia inginkan adalah segera lolos ke Piala Eropa 2020 sehingga penting meraih kemenangan ini,"

Dengan hasil tersebut, Morata kini sudah mengoleksi 15 gol bagi Timnas Spanyol. Total dia sudah tampil sebanyak 29 kali bersama negaranya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak