alexametrics

Piala Presiden 2019

Preview Persija vs Kalteng Putra: Ancaman Tim Bertabur Bintang

loading...
Preview Persija vs Kalteng Putra: Ancaman Tim Bertabur Bintang
Persija bermaksud tampil mati-matian saat menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Foto: IST
A+ A-
BEKASI - Persija bermaksud tampil mati-matian saat menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019. Skuat Macan Kemayoran punya modal bagus karena kembali diperkuat sejumlah pemain utama.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore WIB. Selain akan mendapat dukungan penuh dari Jakmania, Persija juga kembali diperkuat Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Tiga pilar tersebut sebelumnya absen karena membela tim nasional.

"Saya yakin mereka balik (dari membela timnas, red) dalam keadaan fit karena persiapan mereka sangat bagus," kata pelatih Persija, Ivan Kolev.



Sementara itu Persija lolos sebagai juara Grup D usai bersaing dengan Madura United, PSS Sleman, dan Borneo FC. Rekor Macan Kemayoran adalah dua kali menang dan satu kali imbang.

Kalteng Putra juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim yang baru memastikan promosi ke Liga 1 itu lolos ke perempat final setelah menjuarai Grup C. Di grup tersebut, Kalteng Putra bersaing dengan Persipura, PSIS, dan PSM Makassar.

Salah satu pertandingan Kalteng Putra yang paling banyak disorot ketika mereka mengalahkan Persipura dengan skor 3-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 16 Maret 2019 lalu. Pada saat itu Patrich Wanggai menjadi bintang setelah memborong dua gol.

Prakiraan Susunan Pemain


Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Paulle, Dany Saputra; Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Silvio Escobar

Kalteng Putra: Dimas Galih; Wasyiat Abdullah, O.K. John, Rafael, Rizky Fajar, I Gede Sukadana; Antoni, Diogo Campos, Feri Pahabol; Patrich Wanggai.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak