Ricky Karandasuwardi Cetak Dobel Sukses di India Terbuka 2019

Rabu, 27 Maret 2019 - 19:08 WIB
Ricky Karandasuwardi Cetak Dobel Sukses di India Terbuka 2019
Ricky Karandasuwardi Cetak Dobel Sukses di India Terbuka 2019
A A A
NEW DELHI - Sukses dobel diperoleh pebulu tangkis Indonesia Ricky Karandasuwardi yang mampu melaju ke babak kedua di sektor ganda putra dan campuran Turnamen BWF India Terbuka 2019. Sukses pertama diraih Ricky di ganda putra yang berpasangan dengan Angga Pratama. Pasangan Ricky/Angga membuat kejutan besar dengan melibas unggulan kedua Goh V Shem/Tan Wee Kong di babak pertama.

Bermain di lapangan K.D. Jadhav Indoor Hall 1, Ricky/Angga bermain kompak untuk memenangi pertarungan tiga game 17-21, 23-21, 21-19. Kemenangan itu menegaskan rekor positif Ricky/Angga atas peraih medali perak Olimpiade Rio de Janiero 2016 menjadi 3-1. Kemenangan itu membawa Ricky/Angga untuk menghadapi ganda putra tuan rumah, Mohanraj/Elumalai/Velavan Vasudevan di babak kedua.

Hari ini, Ricky kembali menuai kemenangan ketika berpasangan dengan Pia Zebadiah Bernadet di ganda campuran. Bermain di match ketiga di K.D. Jadhav Indoor Hall 1, Riky/Pia tanpa kesulitan menggulung ganda tuan rumah Utkarsh Arora/Karisma Wadkar dalam dua game 21-15, 21-14. Nah, di babak kedua, Ricky/Pia harus menghadapi unggulan teratas asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Kemenangan tanpa memeras keringat diperoleh ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Ganda anyar Indonesia itu menang walkover atas pasangan tuan rumah Shivan Sharma/S. Ram Poorvisha. Selanjutnya, Tontowi/Winny akan menjajal ganda China yang menjadi unggulan keenam Lu Kai/Chen Lu.

Tiga ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Yehezkial Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra juga turun bertanding malam ini.

Praveen /Melati yang menjadi unggulan kelima diuji ganda Thailand Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk di match 18 lapangan 2. Di lapangan 3 match 16, Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan keempat akan menjajal ganda tuan rumah Raju Mohamed Rehan/J. Anees Kowsar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8071 seconds (0.1#10.140)