alexametrics

Piala Presiden 2019

Tekad Silvio Escobar Akhiri Dahaga Gol Bersama Persija

loading...
Tekad Silvio Escobar Akhiri Dahaga Gol Bersama Persija
Silvio Escobar bertekad mengakhiri dahaga gol bersama Persija Jakarta. Ambisi itu ia sampaikan jelang laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra / Persija
A+ A-
BEKASI - Silvio Escobar bertekad mengakhiri dahaga gol bersama Persija Jakarta. Ambisi itu ia sampaikan jelang laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Sejak Persija merekrut Escobar dari Perseru Serui, pemain berpaspor Paraguay itu tercatat belum pernah mencetak gol dalam lima pertandingan yang telah dimainkannya. Karena itu, jelang laga melawan Kalteng Putra ia berharap bisa segera membuka rekening gol bersama Macan Kemayoran. (Baca juga: Preview Persija vs Kalteng Putra: Ancaman Tim Bertabur Bintang)

"Ya pertandingan lawan Kalteng ini sangat penting buat kita yah. Saya berharap kasih yang terbaik dan mudah-mudahaan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama ya," harap Escobar dikutip dari laman resmi Persija.



"Untuk itu kita harus kerja keras, dan berusaha sama-sama. Semoga semua lancar dan bisa selebrasi cetak gol," pungkas Escobar. (Baca juga: Mengacu pada Statistik, Persija Bisa Kantongi Tiket Semifinal)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak