Tekad Silvio Escobar Akhiri Dahaga Gol Bersama Persija

Kamis, 28 Maret 2019 - 10:28 WIB
Tekad Silvio Escobar Akhiri Dahaga Gol Bersama Persija
Tekad Silvio Escobar Akhiri Dahaga Gol Bersama Persija
A A A
BEKASI - Silvio Escobar bertekad mengakhiri dahaga gol bersama Persija Jakarta . Ambisi itu ia sampaikan jelang laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Sejak Persija merekrut Escobar dari Perseru Serui, pemain berpaspor Paraguay itu tercatat belum pernah mencetak gol dalam lima pertandingan yang telah dimainkannya. Karena itu, jelang laga melawan Kalteng Putra ia berharap bisa segera membuka rekening gol bersama Macan Kemayoran. (Baca juga: Preview Persija vs Kalteng Putra: Ancaman Tim Bertabur Bintang )

"Ya pertandingan lawan Kalteng ini sangat penting buat kita yah. Saya berharap kasih yang terbaik dan mudah-mudahaan saya bisa bantu tim, bisa cetak gol pertama ya," harap Escobar dikutip dari laman resmi Persija .

"Untuk itu kita harus kerja keras, dan berusaha sama-sama. Semoga semua lancar dan bisa selebrasi cetak gol," pungkas Escobar. (Baca juga: Mengacu pada Statistik, Persija Bisa Kantongi Tiket Semifinal )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)