Indonesia Siap Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nonton Streaming di Vision+

Kamis, 06 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
Indonesia Siap Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nonton Streaming di Vision+
Stadion Utama Gelora Bung Karno bersiap menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak, Kamis (6/6/2024) / Foto: MNC Media
A A A
Stadion Utama Gelora Bung Karno bersiap menjadi saksi bisu pertempuran sengit antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak, Kamis (6/6/2024). Dalam pertandingan ini, Garuda memiliki target untuk meraih tiga poin tambahan dan mengunci tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 .

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat dan sengit. Timnas Indonesia diharapkan bermain maksimal di kandang sendiri. Saatnya dukung Timnas Indonesia dalam laga melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan nonton live streaming di Vision+ channel V+ Sports dengan atau dengan mudah Anda dapat klik di sini .



Berlangganan Vision+ Premium Sports seharga mulai dari Rp 40.000,- sekarang. Nonton dimanapun dan kapanpun, dan dukung Garuda menuju Piala Dunia 2026!

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.



Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)
pixels