Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Ayo Skuad Garuda Kasih Senyuman ke Penggemar!

Kamis, 06 Juni 2024 - 15:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak: Ayo Skuad Garuda Kasih Senyuman ke Penggemar!
Laga Timnas Indonesia vs Irak tak lama lagi bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) / Foto: Vision+
A A A
Laga Timnas Indonesia vs Irak tak lama lagi bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024). Skuad Garuda diharapkan mampu memberikan senyuman kepada penggemar yang menyaksikan langsung maupun dari tayangan live streaming.

Laga Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB. Kemenangan atas Singa Mesopotamia sudah cukup untuk mengantarkan Skuad Garuda ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia/

Saat ini Indonesia berada di urutan kedua Grup F dengan raihan tujuh poin. Tim polesan Shin Tae-yong tertinggal lima angka dari Irak, yang sudah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Sementara Vietnam dan Filipina tercecer di urutan ketiga (3) dan keempat (1). Mengacu pada klasemen di Grup F, Indonesia merupakan kandidat terkuat untuk menemani Irak.

Andai pada laga hari ini, Indonesia gagal mengamankan kemenangan. Skuad Garuda masih punya peluang besar untuk mengunci tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan menantang Filipina.

Laga Indonesia vs Filipina dijadwalkan berlangsung pada Selasa (11/6/2024). Pertandingan ini dimainkan di SUGBK.



Tapi penggemar sepertinya tak ingin menunggu terlalu lama kepastian Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Apalagi saat ini tiket pertandingan tersebut sudah ludes terjual.

Dengan kata lain, ada ekspektasi tinggi dari penggemar di laga Indonesia vs Irak. Mereka pastinya tak ingin pulang dari SUGBK dengan wajah cemberut.

Akankah Timnas Indonesia mampu memberikan penampilan yang benar-benar menghibur untuk penggemar? Kita lihat saja bagaimana skenario yang dimainkan Shin Tae-yong pada laga nanti.

Bagi penggemar yang tak berkesempatan menyaksikan pertandingan secara langsung tak perlu khawatir. Vision+ siap memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air melalui tayangan live streaming. Tonton di SINI .
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)
pixels