Semarak Piala Eropa! Nonton Live Streaming EURO 2024 di Vision+

Kamis, 06 Juni 2024 - 14:22 WIB
loading...
Semarak Piala Eropa! Nonton Live Streaming EURO 2024 di Vision+
Semarak Piala Eropa! Nonton Live Streaming EURO 2024 di Vision+
A A A
JAKARTA - Gemuruh turnamen sepakbola terbesar di Eropa, UEFA EURO 2024 akan segera hadir. Dapatkan akses untuk menonton semua pertandingan EURO 2024 secara live streaming di Vision+.

Dengan paket EURO 2024 memberikan Anda akses untuk menikmati keseruan sepakbola Eropa dengan harga terjangkau. Selain menghadirkan pertandingan secara langsung, Vision+ juga akan memanjakan Anda dengan berbagai konten pendukung menarik seputar EURO 2024. Dapatkan spesial video, analisis pertandingan, berita terbaru, dan masih banyak lagi.

Segera download aplikasi Vision+ dan berlangganan paketnya untuk memastikan Anda tidak ketinggalan momen-momen bersejarah di EURO 2024.

Berikut langkah-langkah untuk berlangganan:
1. Download aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau klik di sini.
2. Buat akun Vision+ atau masuk ke akun Anda yang sudah ada.
3. Pilih menu "Beli Paket" atau klik di sini
4. Pilih "EURO 2024" dan lakukan pembayaran.

Siapakah yang akan menjadi juara EURO 2024? Dukung tim favorit Anda dan saksikan perhelatan sepakbola akbar ini di Vision+.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Langganan paket EURO 2024 sekarang! Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun. Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)
pixels