alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Jelang Inter Milan vs Lazio: Uji Ketajaman Lini Depan

loading...
Jelang Inter Milan vs Lazio: Uji Ketajaman Lini Depan
Inter Milan akan menjalani laga krusial saat berhadapan melawan Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB / Ilustrasi
A+ A-
MILAN - Inter Milan akan menjalani laga krusial saat berhadapan melawan Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Pertandingan lanjutan Liga Italia musim ini diprediksi bakal berlangsung panas.

Dua kesebelasan sedang dalam performa yang bagus. Tuan rumah Inter Milan misalnya, dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, I Nerazzurri sudah membukukan tiga menang, sekali kalah, dan sekali seri.

Ketajaman pemain Inter dalam membobol gawang lawan juga menjadi perhatian penggemar. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi domestik, Inter sudah mencetak total 11 gol dan hanya kebobolan delapan gol.



Lalu bagaimana dengan Lazio? Klub asal Kota Roma ini punya catatan yang tak kalah mentereng. Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Italia, Biancocelesti sudah membukukan 10 gol dan hanya empat kali kebobolan.

Mengacu pada statistik, Lazio setidaknya telah mencetak satu gol dalam 11 pertandingan Liga Italia. Berkaca pada catatan tersebut maka pertandingan bakal berlangsung sengit. Terlebih dua kesebelasan sama-sama masih berpeluang untuk menempati posisi empat besar di klasemen Liga Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim, untuk kinerja kami, dan kami akan memasuki periode yang baik. Ada 10 pertandingan lagi setelah ini, tetapi masih persimpangan jalan yang penting. Kami akan membutuhkan versi terbaik dari Lazio, yang telah kami lihat beberapa kali belakangan ini, tetapi juga harus menemukan konsistensi di stadion hebat melawan lawan yang hebat," jelas Simone Inzaghi.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter (4-3-3) Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Gagliardini, Brozovic, Vecino; Politano, Keita Balde, Perisic

Lazio (3-5-1-1) Strakosha; Radu, Acerbi, Bastos; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa; Immobile
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak