Live di iNews: Saksikan Wakil Terbaik Dunia di Perempat Final Indonesia Open 2024

Jum'at, 07 Juni 2024 - 11:05 WIB
loading...
Live di iNews: Saksikan Wakil Terbaik Dunia di Perempat Final Indonesia Open 2024
Hari ini wakil-wakil terbaik dunia kembali melanjutkan perjuangan di babak 8 besar BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 Jakarta / Foto: MNC Media
A A A
Hari ini wakil-wakil terbaik dunia kembali melanjutkan perjuangan di babak 8 besar BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 Jakarta. Dan berikut adalah daftar wakil wakil badminton dunia yang akan berlaga yang disiarkan live di iNews.

Di match pertama ada duel wail China, Han Yue VS Carolina Marin wakil Spanyol. Dilanjutkan duel tuan rumah Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja VS Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. Kemudian duel wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun VS Tan Kian Meng/Lai pei Jing wakil Malaysia, dilanjutkan duel wakil China Li Shi Feng VS Leong Jun Hao wakil Malaysia. Lalu ada wakil thailand Kunlavut Vitidsarn VSLee Zii Jia wakil Malaysia.

Di women single ada pertemuan antara An Se Young wakil Korea Selatan VS He Bing Jiao wakil China. Dilanjutkan di ganda putra ada duel wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee VS Lu Ching Yao/Yang Po Han wakil Taiwan. Sementara di ganda putra selanjutnya ada duel wakil Taiwan, Lee Jhe Hue/Yang Po hsuan bentrok dengan wakil tuan rumah Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.



Lalu duel wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin VS Liang Wei Keng/Wang Chang wakil China dan terakhir pertemuan antara wakil Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dukung dan Saksikan pebulutangkis tanah air berjuang merebut juara di BWF Super 1000 Indonesia Open 2024. Jangan lewatkan juga Semifinal besok 8 Juni Pukul 11.50 dan Final, Minggu 9 Juni Pukul 11.50, Live Eksklusif Hanya di iNews Premium Sports.

#PerempatFinalIndonesiaOpen #BWFSuper1000 #IndonesiaOpen2024 #iNewsPremiumSport
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)
pixels