alexametrics

Mayweather Jr Mampir ke Filipina, Mau Lawan Pacquiao?

loading...
Mayweather Jr Mampir ke Filipina, Mau Lawan Pacquiao?
Mayweather Jr Mampir ke Filipina, Mau Lawan Pacquiao?
A+ A-
MANILA - Pensiunan petinju kelas welter, Floyd Mayweather Jr kemarin tiba di Filipina. Media setempat menyebut kedatangan The Money untuk membahas rencana rematch melawan Manny Pacquiao.

Pembicaraan tentang rencana rematch Mayweather Jr vs Pacquiao sebetulnya sudah lama tenggelam. Namun, kemunculan Mayweather Jr kembali mengangkat rumor tersebut.

Menurut laporan Boxing News and Views, kedua petinju mungkin sudah tidak bernafsu naik ring. Akan tetapi dengan basis penggemar yang besar, serta uang dalam jumlah besar yang akan mereka dapatkan, tentu saja rematch sangat mungkin terjadi.



"Mereka masih memiliki ketangkasan, arena, keterampilan, kekuatan bintang, dan fisik yang cukup untuk membuat tontonan menghibur," demikian laporan Boxing News and Views.

Lebih jauh, media itu menyebut kedua petinju masih punya 'utang' lantaran pertarungan terakhir mereka yang bertajuk 'Fight of the Century ' tidak mengesankan.

Ketika menemui kesepakatan, pertarungan ulang diprediksi tidak kalah terkenal jika dibandingkan dengan empat tahun lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak