alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Alun-alun Bekasi Larut dalam Kemeriahan Laga Liverpool vs Tottenham

loading...
Alun-alun Bekasi Larut dalam Kemeriahan Laga Liverpool vs Tottenham
Persaingan Manchester City dan Liverpool memburu gelar juara Liga Premier 2018/2019, berlangsung sangat sengit. Foto: IST
A+ A-
BEKASI - Persaingan Manchester City dan Liverpool memburu gelar juara Liga Premier 2018/2019, berlangsung sangat sengit. Kondisi itu semakin membuat para pecinta Liga Premier semakin penasaran siapa yang akan keluar sebagai pemenang di akhir musim ini.

PT Coca-Cola Indonesia pun mengajak para pengemar menyaksikan pertandingan salah satu kandidat tim calon juara itu. Ya, mereka menggelar acara nonton bareng (nobar) antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Alun-alun Kota Bekasi, pada Minggu (31/3/2019) malam. Para penonton yang hadir pun kebanyakan datang bersama keluarganya. Sebab, terdapat arena bermain anak di sekitar tempat nobar, sehingga memberikan banyak hiburan untuk masyarakat.

Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia, Arifa Islamie mengatakan, pihaknya memang sengaja membuat konsep di mana para penggemar bisa membawa keluarga mereka. Sebab, Coca-Cola selalu mendukung momen kebersamaan saat bergaul ketika menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman. Mereka ingin momen kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara menonton Liga Premier Inggris.



"Untuk menghadirkan keseruan menonton Liga Premier Inggris, kami telah bekerja sama dengan RCTI sebagai Official Broadcaster Liga Premier di Indonesia untuk menyaksikan secara bersama super match Liga Premier Inggris sebanyak tiga kali di daerah Jabodetabek’" kata Arifa kepada media.

Pada kesempatan ini, Coca-Cola lndonesia juga mengeluarkan produk baru mereka yaitu minuman kaleng dengan menampilkan wajah-wajah para pemain Liga Inggris. Di antaranya seperti Gylfi Sigurdsson (Everton), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Matt Doherty (Wolverhampton Wanderes), Mesut Ozil (Arsenal), Eden Hazard (Chelsea), Virgil van Dijk (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan masih banyak lagi.

"Untuk menambah keseruan penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris. Kemasan khusus ini menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris," ucap Arifa.

Sebelum menggelar nobar di Bekasi, Coca Cola Indonesia juga telah menggelar acara serupa di Bintaro eXchange saat pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool pada 24 Februari lalu. Selanjutnya, acara nobar ini bakal berlanjut di Lapangan AEON BSD pada 28 April saat Manchester United bersua Chelsea.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak