Prediksi Ceres-Negros vs Persija: Menentukan Posisi Puncak

Rabu, 03 April 2019 - 07:00 WIB
Prediksi Ceres-Negros vs Persija: Menentukan Posisi Puncak
Prediksi Ceres-Negros vs Persija: Menentukan Posisi Puncak
A A A
BACOLOD - Persija Jakarta bermaksud meraih kemenangan saat melawat ke markas klub Filipina, Ceres-Negros dalam lanjutan babak penyisihan Grup G AFC Cup 2019. Hasil pertandingan akan berpengaruh pada puncak klasemen.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di kandang Ceres di Panaad Stadium, Bacolod City, Filipina, Rabu (3/4/2019) petang. Kedua tim merupakan klub favorit yang digadang-gadang merupakan yang terbaik di klasemen Grup G.

Ceres-Negros merupakan pemuncak klasemen Grup G dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sedangkan Persija Jakarta berada di posisi kedua dengan empat poin (menang 1, imbang 1). Sehingga pertandingan nanti akan menentukan posisi puncak klasemen.

Jika Persija berhasil menang atas Ceres-Negros, mereka akan naik ke puncak klasemen. Sementara jika Ceres menang atau setidaknya bermain imbang atas Persija, maka klub asal Liga Filipina itu yang akan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memprediksi pertandingan melawan Ceres akan berlangsung ketat. Meski begitu, dia memastikan anak asuhnya tidak akan bersedia didikte permainannya. Oleh sebab itu dia menginstruksikan pemainnya agar memperlihatkan karakter Macan Kemayoran.

"Ya akan jadi pertandingan yang ketat. Tapi kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri," kata Kolev.

Prakiraan Susunan Pemain

Ceres: Rolland Muller, Alvaro Silva, Herrera Lopes, Martin Steuble, Carli de Muga, Mike Ott, Kevin Ingresso, Omid Nazarri, OJ Porteria, Bienvenido Maranon, Sthephan Schrock.

Persija Jakarta:
Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Steven Paulle, Ryuji Utomo,Dany Saputra, Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Bruno Matos
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)