alexametrics

Begini Perayaan 'April Mop' ala Conor McGregor

loading...
Begini Perayaan April Mop ala Conor McGregor
Perayaan April Mop selalu tak luput dari para publik figur termasuk atlet. Tak terkecuali mantan petarung UFC, Conor McGregor. Foto: IST
A+ A-
DUBLIN - Perayaan April Mop selalu tak luput dari para publik figur termasuk atlet. Tak terkecuali mantan petarung UFC, Conor McGregor.

Pria asal Irlandia mengunggah video di akun twitter pribadinya berupa promosi usaha minuman keras barunya. Sebelumnya, McGregor punya perusahan minuman yakni Proper No. Twelve, yang berjenis wiski.

Akan tetapi, dalam video yang baru diunggahnya, McGregor mengaku punya usaha minuman keras baru berjenis wine yang diberi nama Champ Champ Rose.



McGregor mempromosikan wine miliknya dengan menyebut minuman itu dihasilkan dari anggur-anggur terbaik Irlandia. Akan tetapi, di bagian akhir video, dia mengaku hanya berpura-pura saja sebagai bagian dari April Mop.

April Mop yang dirayakan McGregor juga diharapkan fans terjadi pada pengumuman pensiunnya belum lama ini. Sebagaimana diketahui, McGregor telah pensiun dari dunia bela diri campuran (Mixed Martial Art/MMA) secara mendadak pada Selasa 26 Maret 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak