Lewis Hamilton Tak Sabar Lihat Aksi Marc Marquez di Ducati Lenovo

Minggu, 09 Juni 2024 - 23:04 WIB
loading...
Lewis Hamilton Tak Sabar Lihat Aksi Marc Marquez di Ducati Lenovo
Lewis Hamilton Tak Sabar Lihat Aksi Marc Marquez di Ducati Lenovo
A A A
PEMBALAP Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, ikut senang dengan kepindahan Marc Marquez ke tim pabrikan Ducati, yakni Ducati Lenovo. Hamilton bahkan sudah tidak sabar melihat Marquez menunggangi motor berwarna merah itu.

Seperti diketahui, Ducati telah resmi menunjuk Marquez untuk bergabung dengan tim pabrikan. Rider berjuluk The Baby Alien itu akan menjadi tandem Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo mulai MotoGP 2025.

Kepindahan Marquez ini sangat menyita perhatian. Pembalap F1, Hamilton, juga antusias dengan kabar tersebut. Menurutnya, kehadiran Marquez di Ducati akan membuat kompetisi MotoGP semakin menarik.

“Ini berita yang luar biasa, Marc luar biasa. Saya menyukai MotoGP dan saya bersemangat dengan masa depan olahraga ini,” kata Hamilton, seperti dilansir dari Motosan, Sabtu (8/6/2024).

“Saya pikir dengan Liberty Media mereka akan belajar banyak dari apa yang terjadi di Formula 1 dan akan ada perkembangan yang luar biasa. Balapannya sangat menarik, luar biasa, dan melihat Márquez bersama Ducati akan menjadi hal yang luar biasa,” lanjutnya.

Hamilton mengungkapkan kekagumannya terhadap Ducati. Pembalap asal Inggris ini bahkan sudah tidak sabar melihat Marquez mengaspal menggunakan motor tim pabrikan yang identik dengan warna merah itu.

“Ducati selalu menjadi motor yang sangat indah. Saya tidak sabar untuk melihat Márquez mengenakan warna merah (Ducati),” ungkap Hamilton.

Hamilton dan Marquez merupakan sosok pembalap ternama. Menariknya, kedua pembalap ini sama-sama akan membela tim berwarna merah untuk kompetisi balap musim depan.

Hamilton akan menjadi pembalap Scuderia Ferrari untuk F1 2025. Kepindahan dia ke tim berlogo kuda jingkrak itu juga sangat mengejutkan, seperti kala Marquez pindah dari Honda ke Ducati. Hamilton meninggalkan Mercedes, tim yang telah dia bela selama lebih dari satu dekade.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)
pixels