alexametrics

MotoGP 2019

Iannone Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

loading...
Iannone Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia
Andrea Iannone mengaku belum menemukan settingan motor terbaiknya di MotoGP Argentina 2019. Pembalap anyar tim balap Aprilia Gresini masih berusaha beradaptasi. Foto: IST
A+ A-
TERMAS DE RIO HONDO - Andrea Iannone mengaku belum menemukan settingan motor terbaiknya di MotoGP Argentina 2019. Pembalap anyar tim balap Aprilia Gresini masih berusaha beradaptasi.

Ketika tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan lalu, Iannone gagal finis di 10 besar. Pencapaian terbaiknya hanya menyelesaikan balapan di posisi ke-17 dengan catatan waktu, 42 menit 21,926 detik.

Mantan pembalap Ducati dan Suzuki tersebut mengatakan bahwa hasil buruk yang mendera di MotoGP Argentina terjadi lantaran dia masih beradaptasi dengan motor. Salah satunya pada daya cengkram Aprilia yang dianggap kurang.



"Masalah yang kami hadapi di Termas de Rio Hondo sangat aneh. Sebab, semakin banyak cengkeraman, semakin besar jarak saya dengan lawan." kata Iannone dikutip Speedweek.

"Biasanya, kondisi balapan bakal sebaliknya. Kami sekarang harus mencari tahu di mana letak keanehan ini," ujar Iannone,
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak