CK 5th Run Series 2024 Tawarkan Sensasi Olahraga Lari Sambil Nikmati Keindahan Nusa Dua

Sabtu, 08 Juni 2024 - 21:12 WIB
loading...
CK 5th Run Series 2024 Tawarkan Sensasi Olahraga Lari Sambil Nikmati Keindahan Nusa Dua
CK 5th Run Series 2024 Tawarkan Sensasi Olahraga Lari Sambil Nikmati Keindahan Nusa Dua. Foto: IST
A A A
Kejuaraan lari yang menawarkan kenikmatan berlari sambil menikmati keindahan alam Nusa Dua, Bali, tak selalu didapatkan para pelari di Tanah Air. Namun, mereka bisa mendapatkannya jika mengikuti Circle K (CK) 5th Run Series 2024.

Penyelenggaraan CK Sunset Run berjalan sukses tahun lalu dengan diikuti 2.000 peserta yang menikmati pemandangan Pulau Dewata, ditambah beragam aktivitas dan hiburan yang membuat suasana semakin meriah.

Berbeda dengan tahun lalu, CK 5th Run Series 2024 mengusung tema baru. Turnamen ini akan berlangsung pada pagi hari menjelang matahari terbit.

Kejuaraan lari tersebut akan digelar di area ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali, pada 28 Juli mendatang dengan dua kategori lomba yang tersedia, yakni 5 km dan 10 km. Sebanyak 2.500 peserta ditargetkan bakal mengikuti CK 5th Run Series 2024, di mana komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar, keluarga, hingga turis menjadi sasarannya.

"CK 5th Run Series 2024 merupakan ajang tahunan berkumpulnya komunitas pecinta olahraga lari dari berbagai kalangan. Kami mengajak orang-orang untuk berpesta bersama merayakan sehatnya berlari dan mempromosikan gaya hidup sehat," kata Associate Marketing Director Circle K Indonesia, Norma Sari Dewi, dalam keterangan yang didapat MNC Portal, Sabtu (8/6/2024).

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali menggelorakan semangat olahraga sebagai budaya sekaligus gaya hidup. Circle K ingin mendukung gerakan pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kegiatan berbasis olahraga, juga mempromosikan indahnya alam Bali," tambahnya.

Selain merupakan salah satu basis utama dari Circle K, Bali kembali dipilih sebagai venue karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia. Bali dikenal dengan pemandangan yang luar biasa serta masyarakat yang ramah dan sportif.

CK Run Series 2024 akan membawa para peserta menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara pagi Nusa Dua. Tak hanya lomba lari, event ini juga menghadirkan hiburan seperti live band, DJ, dan zumba.

“Semoga semua peserta semakin termotivasi dan bersemangat menjadikan olahraga, terutama lari, sebagai gaya hidup sehat yang berkelanjutan, sekaligus terhibur,” ucap Norma Sari Dewi.

Pendaftaran telah dibuka sejak 19 Mei lalu melalui website http://bit.ly/circle-k-run-2024. Tersedia harga khusus bagi 200 pendaftar pertama senilai Rp 200.000 untuk semua kategori. Sedangkan, harga pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan 10K sebesar Rp 275.000.

Total hadiah puluhan juta rupiah tersedia untuk para pemenang dan doorprize pada penyelenggaraan CK 5th Run Series tahun ini. Race pack collection akan dilakukan pada tanggal 26-27 Juli di Beachwalk Kuta, dimulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA.

Para peserta akan mendapatkan race pack berupa t-shirt, nomor bib, timing chip, dan tote bag berisi merchandise dari para sponsor senilai Rp 250.000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan finisher medal, podium medal, dan uang tunai untuk masing-masing kategori.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)
pixels