Jadwal Final Indonesia Open 2024: China Berpeluang Borong Gelar

Minggu, 09 Juni 2024 - 07:52 WIB
loading...
Jadwal Final Indonesia Open 2024: China Berpeluang Borong Gelar
China mengirimkan enam wakilnya di final Indonesia Open 2024. Laga partai puncak yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (9/6/2024) dimulai pukul 12.00 WIB / Foto: China Daily
A A A
Indonesia Open 2024 memasuki tahap akhir. China sepertinya bakal keluar sebagai juara umum setelah mengirimkan enam wakil pada laga final yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (9/6/2024).

Laga pertama ditandai pertemuan dua wakil China di sektor ganda campuran. Ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong bakal menantang Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kedua pasangan sudah lima kali bertemu dan untuk sementara Zheng/Huang sudah mengantongi tiga kemenangan atas rekan senegaranya tersebut.



Pertemuan peringkat terbaik dunia juga tersaji di sektor ganda putri saat Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China menantang Baek Ha Na/Lee So Hee. Pertandingan final Indonesia Open 2024, peringkat 1 dan 2 dunia ini siap menghibur penggemar bulu tangkis di Tanah Air.

Sejauh ini Chen/Jia sudah mengemas lima kemenangan selama menghadapi jagoan Korea. Di partai ketiga akan menampilkan ratu tunggal putri An Se Young menghadapi Chen Yu Fei.

Di partai keempat, penggemar bulu tangkis di Tanah Air akan melihat aksi Anders Antonsen saat berhadapan melawan Shi Yu Qi. Sementara partai terakhir final Indonesia Open 2024 ditutup dengan pertandingan ganda putra yang mempertemukan Man Wei Chong/Kai Wun Tee vs Liang Wei Keng/Wang Chang.



Final Indonesia Open 2024 dijadwalkan berlangsung pukul 12.00 WIB. Meskipun tak ada wakil tuan rumah, namun penggemar tak perlu khawatir sebab laga partai puncak ini bakal menampilkan pemain dengan peringkat terbaik di dunia.

Bagi yang tak bisa menyaksikan pertandingan final Indonesia Open 2024 secara langsung di Istora Senayan, tak perlu khawatir. Penggemar bulu tangkis di Tanah Air bisa menyaksikan seluruh laga partai puncak live di iNews.

Jadwal Final Indonesia Open 2024

Ganda Campuran

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin

Ganda Putri

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs Baek Ha Na/Lee So Hee

Tunggal Putri

An Se Young vs Chen Yu Fei

Tunggal Putra

Anders Antonsen vs Shi Yu Qi

Ganda Putra

Man Wei Chong/Kai Wun Tee vs Liang Wei Keng/Wang Chang
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)
pixels