Soal Masa Depan di Real Madrid, Navas Serahkan pada Zidane

Jum'at, 05 April 2019 - 01:00 WIB
Soal Masa Depan di Real Madrid, Navas Serahkan pada Zidane
Soal Masa Depan di Real Madrid, Navas Serahkan pada Zidane
A A A
VALENCIA - Keylor Navas menyerahkan masa depannya pada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Sebagai pelatih tentunya Zidane paham betul soal kebutuhan tim.

Penjaga gawang asal Kosta Rika itu sejak Los Blancos ditukangi Santiago Solari memang tak mendapatkan tempat di posisi inti. Solari lebih mempercayakan urusan menjaga gawang diserahkan pada Thibaut Courtois.

Namun sejak Zidane kembali mengisi kursi kepelatihan usai manajemen Madrid mendepak Solari bulan lalu, Navas kembali dipercaya jadi kiper utama, termasuk ketika Madrid dikalahkan Valencia, Kamis (4/4/2019) dinihari. (Baca juga : Dikalahkan Valencia, Zidane Tak Mau Salahkan Pemain )

Usai laga ketika ditanya soal masa depannya di Santiago Bernabeu, Navas dengan tegas mengatakan sepenuhnya urusan Zidane. "Jika pelatih menyuruh saya pergi, itulah yang akan saya lakukan. Tetapi saya memiliki kontrak dan sekarang ini masih di Real Madrid," ucap Navas dikutip Marca.

"Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dan meyakinkan pelatih bahwa saya harus bermain. Saya memiliki kontrak dan saya ingin berada di sini, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Mari kita fokus menyelesaikan musim dengan baik," harap Navas.

Menyoal kekalahan dari Valencia, Navas mengungkapkan jika saat ini adalah masa yang sulit. "Ini merupakan tahun yang belum berjalan seperti yang kami harapkan. Tetapi kami harus menghadapinya."

"Kami harus menghadapi momen ini dan mudah-mudahan itu akan membantu kami untuk belajar dari semua kesalahan yang kami buat tahun ini sehingga kami dapat menikmati apa yang layak klub ini dalam beberapa tahun mendatang," tandas Navas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8409 seconds (0.1#10.140)