alexametrics

Ini Dua Kandidat Lawan Pacquiao Jika Batal Rematch vs Mayweather

loading...
Ini Dua Kandidat Lawan Pacquiao Jika Batal Rematch vs Mayweather
Manny Pacquiao menjajaki kemungkinan menghadapi dua petinju Amerika Serikat jika pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr gagal terwujud/Foto/nyfights.com
A+ A-
MANILA - Legendaris tinju Fiilipina Manny Pacquiao menjajaki kemungkinan menghadapi dua petinju Amerika Serikat (AS) Keith Thurman dan Danny Garcia sebagai lawan berikutnya. Pacquiao dijadwalkan naik ring pada 13 Juli di AS.

Promotor internasional Sean Gibbons membenarkan bahwa juara kelas welter World Boxing Association (WBA) tersebut mendekati Thurman dan Garcia jika pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr gagal terwujud.

"Memantau Keith Thurman (atau) Danny Garcia," kata Gibbons kepada The Manila Times, merujuk pada dua pilihan teratas Pacquiao jika rematch vs Mayweather Jr tidak terjadi.



"Sekali lagi, kami menunggu untuk melihat apa yang terjadi pada Danny Garcia dengan pertarungannya pada 20 April di California."

Mayweather saat ini berada di Manila, Filipina. Dia membuat media setempat kecewa lantaran membatalkan acara konferensi pers tanpa pemberitahuan. Media Filipina menunggu hampir sembilan jam, namun Mayweather tidak muncul dalam acara yang dijadwalkan Selasa (2/4/2018) malam di Resort's World Manila.

Fred Sternburg, yang bekerja sebagai humas dan manajer Pacquiao, mengatakan tindakan Mayweather Jr tidak sopan dan tidak pantas untuk semua orang Filipina.

"Saya pikir, apa yang dilakukan Mayweather sangat tidak sopan. Melakukan ini di negara Manny Pacquiao adalah sangat salah dan itu tidak sopan bagi tuan rumah," kata Sternburg kepada The Manila Times melalui wawancara online Rabu (3/4/2019) pagi.

Sebelumnya, media Filipina menunggu dengan sabar mulai jam 14.00 waktu setempat hingga pukul 23.00 di lounge Grand Bar. Tetapi, ketika dia kembali sekitar pukul 23.00, Mayweather mengabaikan komitmennya, setelah pergi ke beberapa tempat di pusat perbelanjaan Makati dan Pasay City.

"Dia (Mayweather Jr.) bisa memberi tahu semua orang lebih cepat bahwa dia tidak akan hadir. Itu menurut saya adalah hal yang tepat untuk dilakukan,” kata Sternburg.

"Saya tidak ingat apakah dia pernah membatalkan konferensi pers, tetapi yang saya pernah dengar dia pernah membuat media menunggunya melewati waktu yang disepakati."

Komunikasi terakhir yang dikirim oleh staf Mayweather adalah sekitar jam 21.00. mengatakan bahwa Mayweather pergi ke Mall of Asia untuk makan. Tidak ada permintaan maaf juga dikirimkan kepada media.

"Itu tidak bisa dimaafkan. Saya tidak percaya dia tidak mengeluarkan permintaan maaf, "tambah Sternburg, mencatat bahwa Mayweather mungkin saja menghindari media Filipina.

“Saya ingin tahu apakah dia malu menghadapi media Manila karena dia tidak mau mengakui bahwa terlalu berisiko untuk menghadapi Manny dalam pertandingan ulang? Dia berada di pinggir ring dalam pertarungan Manny melawan Adrian Broner dan saya pikir dia terkejut melihat betapa hebatnya penampilan Manny."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak