Berebut Tiket PON, Babak Kualifikasi POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Berjalan Ketat

Senin, 10 Juni 2024 - 06:09 WIB
loading...
Berebut Tiket PON, Babak Kualifikasi POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Berjalan Ketat
Berebut Tiket PON, Babak Kualifikasi POBSI Pool Circuit Seri II 2024 Berjalan Ketat. Foto: MPI
A A A
Pertandingan babak kualifikasi POBSI Pool Circuit Seri II 2024 berjalan ketat. Sebab, para peserta yang mentas adalah para pemain top nasional yang berebut tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024.

POBSI Pool Circuit Seri II 2024 telah memasuki hari kedua penyelengaraannya pada Minggu (9/6/2024). Turnamen tersebut digelar di Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali, hingga 11 Juni mendatang.

Sebanyak 61 orang pebiliar dari 21 provinsi mengikuti POBSI Pool Circuit Seri II 2024. Para bintang-bintang biliar Indonesia pun turut bersaing dalam turnamen ini.

Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Selain hadiah uang, pemenang juga akan memperoleh poin yang diakumulasikan pada poin ranking nasional yang dibentuk oleh POBSI.

Selain itu, POBSI Pool Circuit Seri II 2024 ini juga menjadi ajang perebutan tiket tampil di PON Aceh-Sumut 2024. Oleh karena itu, persaingan sudah berlangsung ketat sejak babak kualifikasi.

“Persaingan di babak kualifikasi selama dua hari ini sangat ketat. Karena peserta yang ikut adalah peserta ranking nasional dan peserta yang lolos dan akan bermain di PON Aceh-Sumut,” kata Wakil Ketua II Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PP POBSI, Hamka Jaya, kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (9/6/2024).

Salah satu bintang biliar yang tampil hari ini adalah Fery Satryadi. Pemain peringkat satu Indonesia itu berhasil meraih kemenangan di babak 64 besar atas wakil Kalimantan Selatan, Rizco, dengan skor 7-2.

Lebih lanjut, Hamka mengungkapkan bahwa POBSI Pool Circuit Seri II 2024 ini berjalan lancar hingga hari kedua pelaksanannya. Tak ada kendala yang terjadi baik secara teknis maupun non teknis.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8495 seconds (0.1#10.140)
pixels