alexametrics

Tanpa Keringat, Yoni Rachmanto Lolos ke Babak 16 Besar

loading...
Tanpa Keringat, Yoni Rachmanto Lolos ke Babak 16 Besar
Yoni Rachmanto bersama Stefen - SIN wasit yang memimpin pertandingan, sesaat setelah dinyatakan menang WO. Foto: IST
A+ A-
SINGAPURA - Jumlah wakil Indonesia di babak 16 besar Singapore Snooker Open 2019 bertambah setelah Yoni Rachmanto memastikan tiket ajang tersebut. Yoni lolos setelah menang WO atas wakil Singapura.

Yoni sebetulnya dijadwalkan bertanding melawan atlet Singapura, Ooi Soon Yi di Lagoon Billiard, Jumat (5/4/2019). Namun, Ooi Soon Yi mengalami kendala sehingga tak hadir dalam pertandingan. Dia menjadi satu-satunya peserta pada babak utama yang WO.

Dengan hasil tersebut, dua atlet Indonesia yang dikirim POBSI ke ajang itu belum ada yang terbendung. Sebelumnya, Gebby Adi Wibawa Putra lolos usai memetik kemenangan telak 4-1 di babak pertama. Gebby menang atas Steven Loh.



(Baca juga: Gebby Adi Wibawa Putra Lewati Rintangan Pertama di Singapura Snooker Open 2019)

Rencananya, Yoni dan Gabby akan kembali bertanding di babak 16 besar Singapura Snooker Open 2019, Sabtu (6/4/2019) mendatang. Pertandingan akan mulai berlangsung pukul 10.00.

Sekadar informasi, turnamen Singapura Snooker Open 2019 ini diikuti empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura, Thailand dan Malaysia. Bagi Indonesia, ini menjadi ajang uji coba untuk SEA Games 2019 sehingga tak ada target tertentu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak