Preview Manchester City vs Brighton: Jangan Lengah

Sabtu, 06 April 2019 - 10:00 WIB
Preview Manchester City vs Brighton: Jangan Lengah
Preview Manchester City vs Brighton: Jangan Lengah
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Brighton & Hove Albion dalam upaya lolos ke final Piala FA 2018/2019. Kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens yang mengincar trofi turnamen tertua tersebut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (6/4/2019) malam waktu Indonesia. Melihat kualitas anak asuh Pep Guardiola, Manchester City tentu sedikit lebih diunggulkan menang.

Manchester City lolos ke semifinal setelah mengalahkan Swansea dengan skor 3-2 lewat gol Bernardo Silva dan Sergio Aguero. Sedangkan Brighton harus bersusah payah mengalahkan Milwall lewat drama adu penalti di babak perempat final.

Kedua tim sudah saling mengenal, terutama karena kedua tim sudah bertemu di kompetisi Premier League 2018/2019. Di pertemuan tersebut, Manchester City berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Selain karena faktor kandang dan rekor pertemuan, catatan lawas juga lebih berpihak pada Manchester City. Mereka memenangkan enam dari tujuh laga terakhirnya di Piala FA. Menarik untuk mengetahui perjuangan Brighton di laga nanti.

Prakiraan Susunan Pemain


Manchester City (4-3-3): Ederson; Laporte, Kompany, Stones, Walker; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Bernardo Silva.
Manajer: Josep Guardiola.

Brighton & Hove Albion (4-5-1): Ryan; Bernardo, Dunk, Duffy, Montoya; Locadia, Bissouma, Stephens, Propper, Knockaert; Murray.
Manajer: Chris Hughton.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9108 seconds (0.1#10.140)