Kontrak Marselino Ferdinan Segera Berakhir di KMSK Deinze, Tetap Abroad atau Balik ke Liga 1?

Senin, 10 Juni 2024 - 19:01 WIB
loading...
Kontrak Marselino Ferdinan Segera Berakhir di KMSK Deinze, Tetap Abroad atau Balik ke Liga 1?
Kontrak Marselino Ferdinan Segera Berakhir di KMSK Deinze, Tetap Abroad atau Balik ke Liga 1?
A A A
JAKARTA - Marselino Ferdinan akan segera kehabisan kontrak di klub Belgia KMSK Deinze . Pemain Timnas Indonesia akan tetap bermain di luar negeri (abroad) atau balik ke Liga 1.

Kontrak Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Meski begitu, eks pemain Persebaya itu masih mempunyai opsi perpanjangan kontrak bersama Tim Oranye-Hitam.

Menjelang kontraknya habis, Marselino mengungkapkan sudah membuat keputusan soal masa depannya. Dia mengatakan belum berencana untuk ‘pulang kampung’ atau bermain di kompetisi Tanah Air.

“Masih (bermain di luar negeri), tapi rahasia,” kata Marselino kepada awak media di Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Marselino bergabung dengan KMSK Deinze dari Persebaya Surabaya pada Januari 2023. Pemain berusia 19 tahun itu telah mencatatkan satu gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Belum diketahui apakah Marselino masih akan bermain untuk KMSK Deinze atau tidak. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Marselino akan menandatangani kontrak baru bersama klub asal Belgia itu.

Sementara itu, saat ini Marselino Ferdinan masih sibuk dalam tugas negara. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, Marselino sedang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (11/6/2024) mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)
pixels