Jelang Chelsea vs West Ham United: Siapa Terbaik di Ibu Kota?

Senin, 08 April 2019 - 06:00 WIB
Jelang Chelsea vs West Ham United: Siapa Terbaik di Ibu Kota?
Jelang Chelsea vs West Ham United: Siapa Terbaik di Ibu Kota?
A A A
LONDON - Chelsea akan bertarung mati-matian menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League 2018/2019. Laga tersebut dipastikan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama punya nama besar di ibu kota.

Pertandingan bertajuk Derby London akan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (9/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena tampil di depan pendukung mereka sendiri di stadion kebanggaan itu.

Di tabel klasemen, Chelsea berada di posisi kelima dengan 63 poin. Jika menang, atau setidaknya imbang, The Blues dipastikan naik ke posisi empat, menggeser Arsenal yang semalam menelan kekalahan dari Everton.

Meski demikian, Chelsea punya catatan minus saat menghadapi West Ham. Dalam tiga pertemuan terakhir, The Blues belum pernah menang melawan The Hammers, termasuk pada pertemuan teranyar yang berakhir 0-0 di paruh pertama musim ini.

Eden Hazard kemungkinan bakal sangat diandalkan oleh The Blues. Playmaker asal Belgia sejauh ini sudah mencetak empat gol dan menyumbang lima assist dalam sembilan pertandingan Premier League terakhirnya di Stamford Bridge. Mampukah The Blues menang?

Prakiraan Susunan Pemain


Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian.
Pelatih: Maurizio Sarri.

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Ogbonna, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Antonio; Chicharito.
Pelatih: Manuel Pellegrini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8804 seconds (0.1#10.140)