Ketum KONI Bali Apresiasi Gelaran POBSI Pool Circuit Seri II

Senin, 10 Juni 2024 - 19:36 WIB
loading...
Ketum KONI Bali Apresiasi Gelaran POBSI Pool Circuit Seri II
Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan menyambut baik ajang POBSI Pool Circuit Seri II. Foto: I Gusti Bagus Alit Sidi
A A A
BALI - Ketua Umum (Ketum) KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan menyambut baik ajang POBSI Pool Circuit Seri II. Terlebih ajang kali ini diramaikan banyak atlet yang akan bersaing di PON XXI 2024 mendatang.

POBSI Pool Circuit Seri II telah dimulai pada Sabtu 8 Juni 2024 dan akan berlangsung hingga 11 Juni 2024. Turnamen tersebut digelar di Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali.

"Atlet-atlet yang akan turun di PON ikut di sini (POBSI Pool Circuit Seri II). Atinya 80 persen ini seperti PON mini karena hampir semua atlet yang bertanding ikut ambil bagian di sini," ujar I Gusti Ngurah Oka Darmawan.

"Mudah-mudahan even yang digagas PB POBSI ini bisa berjalan dengan baik. Even ini juga bisa menjadi bahan evaluasi untuk semua kaitan yang sudah ada," lanjutnya.



Lebih lanjut, I Gusti Ngurah Oka Darmawan berharap even resmi seperti POBSI Pool Circuit Seri II bisa digelar rutin di Bali. Menurutnya even seperti ini sejalan dengan Bali yang mengedepankan sport tourism. "Ya semoga POBSI Pool Circuit Seri II berjalan dengan baik dan bisa menjadi kalender even POBSI," ujarnya.



"Bali saya kira siap, karena Bali memang mempersiapkan diri untuk sport tourism, salah satunya kegiatan atau even seperti ini bahkan bukan cuma di biliar saja tapi juga di cabor lain," katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)
pixels