Francisco Sanchez Ruiz: Saya Jatuh Cinta dengan Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 - 07:03 WIB
loading...
Francisco Sanchez Ruiz:...
Francisco Sanchez Ruiz mengaku jatuh cinta dengan Indonesia dan Jakarta. Ia menilai Indonesia adalah salah satu negara terbesar olahraga biliar / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Francisco Sanchez Ruiz mengaku jatuh cinta dengan Indonesia dan Jakarta. Ia menilai Indonesia adalah salah satu negara terbesar olahraga biliar .

Sanchez Ruiz merupakan mantan juara dunia delapan bola WPA 2022 dan Kejuaraan sembilan bola WPA 2023. Selain itu, The Ferrari baru saja memenangkan turnamen FSR Nine-ball Open 2024.

Sementara Sanchez Ruiz bertemu dengan penggemarnya yang berada di Indonesia. Sebab, ia diundang dalam event yang diselenggarakan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) yang bertajuk 10 Ball The Real King.



Francisco Sanchez Ruiz pun berterima kasih dengan Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo dan Menpora Dito Ariotedjo yang sudah mengundangnya. Bahkan, ia mengaku jatuh cinta dengan Indonesia dan Jakarta.

"Halo semuanya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih, Hary (Tanoesoedibjo), Menteri (Dito Ariotedjo), karena telah memberi saya kemungkinan untuk datang ke sini. Saya berada di sini pada bulan Januari, dan saya merasa jatuh cinta dengan negara ini, di kota ini. Maksudku, aku sangat menikmati waktuku di Jakarta," kata Francisco Sanchez Ruiz di FX Sudirman, Selasa (10/6/2024).

Sementara Francisco Sanchez Ruiz mengaku langsung menerima tawaran saat mendapatkan undangan untuk datang ke Indonesia. Ia pun menganggap Indonesia menjadi salah satu negara terbesar dalam olahraga biliar.



"Jadi ketika Moory (Promotor) menelepon saya, memberi saya kemungkinan untuk datang lagi, saya hanya mengiyakan karena saya merasa jatuh cinta dengan perusahaan ini. Jadi, maksud saya, saya sangat senang berada di sini untuk membantu Indonesia," ujarnya.

"Ini adalah salah satu negara terbesar di pool. Jadi saya sangat senang berada di sini untuk bermain melawan rekan saya, Albin (Ouschan) . Semoga berhasil. Saya akan menikmati seperti bersama keluarga. Semoga kalian menikmati. Saya akan mencoba yang terbaik, seperti biasa," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)