McGregor Terjun Langsung Berikan Bantuan ke Rumah Sakit Anak

Jum'at, 01 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
McGregor Terjun Langsung Berikan Bantuan ke Rumah Sakit Anak
Conor McGregor memberikan bantuan ke rumah sakit anak. Foto: The Sun
A A A
DUBLIN - Banyak orang tak suka pada sosok Conor McGregor. Petarung UFC bermulut besar yang suka tebar sensasi rupanya sorang yang dermawan.

McGregor adalah salah satu atlet paling disorot selama pandemi virus corona melanda. Untuk negaranya, Irlandia, McGregor sudah habis-habisan mengeluarkan dana besar guna membantu pembelian peralatan medis.

Aksi McGregor rupanya tidak cuma sampai di situ. Baru-baru ini petarung berusia 31 tahun datang langsung ke rumah sakit khusus anak di Crumlin. Di rumah sakit itu rupanya McGregor menghabiskan 920 ribu pound atau sekitar Rp17 miliar untuk belanja kebutuhan medis.

Dikutip The Sun, uang sebanyak itu dibelanjakan masker, pakaian medis, alat bantu pernapasan, monitor jantung, dan obat-obatan. McGregor ditemani pelatihnya, Dolce & Gabbana, ketika menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Michael Sheridan, CEO Mercy Hospital di Crumlin -rumah sakit yang menerima bantuan- langsung mengucapkan terima kasih pada McGregor. Dia berharap semua atlet tergerak membantu rumah sakit dalam memerangi virus corona.

"Terima kasih banyak kepada @NotoriousMMA (nama akun McGregor, red) karena telah menyumbangkan ribuan perlengkapan,” tulis Michael Sheridan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)