Susunan Pemain Liverpool vs Porto

Rabu, 10 April 2019 - 01:12 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Porto
Susunan Pemain Liverpool vs Porto
A A A
LIVERPOOL - Trisula Liverpool bakal menjajal pertahanan Porto saat dua kesebelasan bentrok pada laga leg pertama Liga Champions 2018/2019 di Stadion Anfield, Rabu (10/4) dini hari WIB. Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Firmino sejauh ini telah mengumpulkan delapan gol selama tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Saat ini Liverpool sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Southampton. Hasil positif itu membuat The Reds menorehkan catatan belum terkalahkan di semua kompetisi sejak Januari lalu.



Tapi pelatih Juergen Klopp patut mewaspadai tamunya. Dia harus mengintruksikan anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan sekecil apapun mengingat Porto sedang dalam performa bagus. (Baca juga: Preview Liverpool vs FC Porto: Lupakan Kenangan Musim Lalu )

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, klub asal Portugal itu belum terkalahkan. Terlebih Porto mengusung misi balas dendam saat datang ke Anfield. Pasalnya, mereka pernah dipermalukan Liverpool di babak 16 besar saat menelan kekalahan 0-5 dari Si Merah. (Baca juga: Porto Usung Misi Balas Dendam di Markas Liverpool )

Susunan Pemain


Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Milner; Fabinho, Henderson, Keita, Salah, Mane, Firmino

Porto: Casillas, Maxi, Felipe, Militao, Alex Telles, Corona, Danilo, Oliver, Otavio, Marega, Soares
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)