Hujan Guyur Stadion GBK Jelang Timnas Indonesia vs Filipina

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:28 WIB
loading...
Hujan Guyur Stadion GBK Jelang Timnas Indonesia vs Filipina
Suasana Stadion GBK menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Hujan ringan mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat penonton.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, suporter sudah ramai datang ke SUGBK sejak sore hari. Terlihat antrean panjang di hampir seluruh pintu masuk karena baru dibuka pada pukul 16.30 WIB. Antrean mencapai sekitar 20 meter.

Tiba-tiba saja, hujan deras mengguyur sehingga membuat suporter yang mengantre basah. Meski demikian, situasi tetap kondusif karena petugas langsung membuka pintu pada pukul 16.00 WIB, setengah jam lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan.
Hujan Guyur Stadion GBK Jelang Timnas Indonesia vs Filipina

Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Suporter Timnas Datang ke GBK

Namun, penonton masih belum bisa masuk ke tribun karena pintu tribun baru akan dibuka pukul 17.00 WIB. Kendati demikian, situasi tetap kondusif meski hujan masih turun dengan intensitas ringan.

Antusiasme suporter patut diacungi jempol. Tidak mengherankan jika antusiasme suporter sangat tinggi. Pasalnya, laga kontra Filipina dalam lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini merupakan pertandingan yang krusial bagi Timnas Indonesia.
Hujan Guyur Stadion GBK Jelang Timnas Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan atas Filipina jika ingin melangkah ke putaran ketiga. Skuad Garuda saat ini mengoleksi tujuh poin, unggul satu poin atas Vietnam.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan merupakan calon kuat untuk lolos menemani Irak. Sementara itu, perjuangan Vietnam sangat berat.

Vietnam akan melawan Irak di Basra International Stadium pada Rabu (12/6/2024) dini hari WIB. Jika ingin lolos, tim berjuluk The Golden Star Warriors itu harus menang melawan Irak dan berharap Timnas Indonesia kalah dari Filipina.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)
pixels