Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina: Calvin Verdonk Debut Langsung Starter!

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:43 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina: Calvin Verdonk Debut Langsung Starter!
Penjaja souvenir di sekitar Stadion GBK menjelang kick-off Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rabu (11/6/2024) Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Susunan pemain Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah diketahui. Pelatih Shin Tae-yong langsung memainkan Calvin Verdonk sebagai starter.

Pemain Timnas Indonesia dan Filipina telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). Kedua tim akan bertanding di matchday terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut pantauan SINDOnews, bus warna biru yang ditumpangi Timnas Indonesia tiba lebih dulu sekitar pukul 17.49 WIB. Lima menit kemudian, bus Timnas Filipina juga tiba di SUGBK. Kedua tim masuk melalui pintu merah dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan.

Dari susunan pemain yang diturunkan, Timnas Indonesia langsung memainkan Calvin Verdonk sebagai starter. Bek 27 tahun masuk mengisi posisi Jordi Amat yang terkena kartu merah di laga melawan Irak.

Kick-off pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Filipina akan dimulai pukul 19.30 WIB. Laga ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia yang wajib meraih kemenangan untuk melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sementara itu, Filipina sudah dipastikan tersingkir.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua dengan tujuh poin, unggul satu angka dari Vietnam. Jika menang, Timnas Indonesia akan lolos ke babak ketiga sekaligus merebut tiket ke Piala Asia 2027.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina:


Timnas Indonesia: Ernando Ari (GK), Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam (C), Thom Haye, Nathan Tjoe-a-On, Calvin Verdonk, Ragnar Struick, Marselino

Timnas Filipina: Kevib Mendoza, Scott Woods, Jesper Nyholm, Andrian Ugelvik, Santi Rublico, Kevin Ingreso, Mihcael Baldisimo, Zico Bailey, Alex Monis, Dylan Demunyck, Patrick Reichelt
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)
pixels