Resmi Dibuka, Turnamen Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship 2024

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:01 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Turnamen...
Turnamen Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship 2024 Telah Dibuka
A A A
JAKARTA - Turnamen golf junior paling bergengsi di Indonesia telah resmi dibuka dan siap menyuguhkan aksi para calon bintang golf masa depan di Damai Indah Golf, PIK Course mulai 12-14 Juni 2024. Sebanyak 113 peserta dari 20 negara dan 5 benua telah berkumpul di Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta untuk bertanding dalam ajang Mandiri Ciputra Golfpreneur Junior World Championship 2024 yang ke-27.

Turnamen ini menjanjikan aksi para calon bintang golf masa depan dalam kompetisi stroke play 54 hole, yang akan dimulai besok (12/6/2024).

Pembukaan hari ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) Budiarsa Sastrawinata dan Presiden Direktur Bank Mandiri Darmawan Junaidi, dengan turut disaksikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PGI) Japto S. Soerjosoemarno.

”Kejuaraan ini ingin memberikan sebuah wadah untuk bertumbuh bagi para pegolf junior di seluruh dunia, sebuah wadah untuk mengalami budaya keramahtamahan dari masyarakat Indonesia, dan wadah untuk menjalin persahabatan di antara para peserta, sekaligus menjadi komunitas golf yang lebih besar lagi untuk berjuang mencapai level tertinggi di dunia,” ujar Budiarsa.

”Kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri, yang tahun ini kembali sebagai sponsor utama kegiatan ini. Bersama para sponsor lainnya, seperti Ciputra Group, PT Surya Toto, PT Pertamina (Persero), PT Sinarmas Land, PT Indofood Sukses Makmur, Tbk, PT Jaya Konstruksi, PT PLN (Persero), PT Pembangunan Jaya, PT Jaya Property, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, PT Perentjana Djaja, PT Hutama Karya (Persero), PT Pelabuhan Indonesia (Persero), dan para pendukung lainnya sehingga kejuaraan tahun 2024 dapat terselenggara.”

Pada kesempatan ini, pembukaan dilakukan dengan atraksi hiburan yang memukau, termasuk atraksi jet ski dengan membawa trofi yang akan diperebutkan. Dalam sambutannya, Budiarsa menyampaikan harapannya untuk para pegolf junior di seluruh dunia, sementara Darmawan menekankan komitmen Bank Mandiri untuk mendukung bakat-bakat muda dan membantu mereka mencapai panggung internasional.

Pemenang Junior Solheim Cup 2021 dan 2023 asal Belgia, Savannah de Bock, akan tampil sebagai peserta dengan peringkat dunia tertinggi. Peserta lainnya, Elaine Widjaja dan Rayhan Abdul Latief, juga bertujuan untuk meraih prestasi terbaik bagi Indonesia sebelum melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat.

Ajang ini juga memberikan kesempatan bagi pemenang untuk mengikuti sejumlah kejuaraan bergengsi lainnya, termasuk ajang Junior World Cup Invitationals at Kings Mill dan AJGA Thailand.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)