alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Tiba di Florence, Vincenzo Montella Kembali Tangani Fiorentina

loading...
Tiba di Florence, Vincenzo Montella Kembali Tangani Fiorentina
Vincenzo Montella tiba di Kota Florence untuk kembali menangani Fiorentina untuk kedua kalinya/Foto/ist
A+ A-
FLORENCE - Vincenzo Montella tiba di Kota Florence untuk kembali menangani Fiorentina untuk kedua kalinya. Fiorentina kembali ke Montella setelah Pelatih Stefano Pioli mengundurkan diri, Selasa (9/4/2019).

Montella, mantan bos AC Milan, disambut media lokal ketika meninggalkan stasiun Campo di Marte. "Saya selalu senang kembali ke sini," kata Montella dilansir football-italia.

Media Italia mengklaim bahwa pelatih berusia 44 tahun itu telah menyetujui persyaratan dasar tidak hanya untuk sisa musim ini, tetapi hingga Juni 2020.



Media meyakini Montella mendapat 1,5 juta euro (Rp23,9 miliar) per musim, dengan opsi memperpanjang kontrak. Montella mengadakan sesi latihan pertamanya pada Rabu (10/4/2019).

La Viola -julukan Fiorentina- mencapai semi final Coppa Italia musim ini, tetapi hasil buruk Serie A baru-baru ini membuat klub mempertanyakan kapabilitas Pioli, yang kemudian mengundurkan diri. Saat ini Fiorentina di peringkat 10 klasemen Serie A 2018/2019 dengan 39 poin.

Ini merupakan kembalinya ke Stadio Franchi untuk Montella, yang sudah pernah memimpin La Viola pada 2012-2015, menjalani 153 pertandingan kompetitif.

Sejak itu, Montella telah bekerja dengan Sampdoria, AC Milan, dan Sevilla, meskipun dua pengalaman terakhir menghasilkan pemecatan selama musim yang sama. Rekor Montella dengan La Viola adalah 81 kemenangan, 32 imbang, dan 40 kekalahan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak