Dukungan Mengalir di Media Sosial, Tagar Timnas dan Brimo Trending Topic

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:55 WIB
loading...
Dukungan Mengalir di Media Sosial, Tagar Timnas dan Brimo Trending Topic
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke gawang Filipina di Stadion GBK, Rabu (11/6/2024). Foto: REUTERS/Willy Kurniawan
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia menjamu Filipina di laga pamungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atas Filipina agar bisa lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bersamaan dengan laga hidup-mati tersebut, Tagar #TimnasDay dan #BRImo kembali menguasai trending topik utama platform media sosial X, Selasa (11/6/2024). Tagar BRImo menjadi perbincangan karena mobile banking BRI itu memberikan banyak kemudahan bagi para suporter timnas Indonesia.

Warganet mengapresiasi kemudahan yang diberikan BRImo kepada suporter yang ikut berjuang bersama timnas Indonesia dengan memberikan dukungan secara langsung kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

"Buat kalian yang nonton langsung ke stadion gak perlu ribet mikirin gimana cara jajan-jajan di stadion, karena BRImo bisa buat top up e-wallet apapun untuk belanja di sekitar stadion," tulis akun Indostransfer.

Di sisi lain, mungkin tidak semua suporter berkesempatan untuk memberikan dukungan secara langsung kepada tim asuhan Shin Tae-yong. Kendati demikian, BRImo yang serba bisa, dapat membantu para suporter untuk memberi paket streaming agar suporter tetap bisa menyaksikan perjuangan timnas Indonesia.

"Jangan Lupa nonton pertandingan Indonesia VS Filipina di GBK hari ini. Kalian juga bisa nonton streaming dengan topup paket streaming serta dapat melakukan top up ewallet. Untuk kalian yang dari luar kota dan mau nonton di GBK, bisa pesan dan bayar tiket pesawat melalui BRImo. Nah, sekedar info buat yang suka investasi bisa nabung emas pakai BRImo. BRImoMudah SerbaBisa," tulis akun @gilabola_ina.

Sebelum pertandingan, Indonesia menempati posisi runner up Grup F dengan mengemas tujuh poin dari lima pertandingan yang dilakoni. Pesaing Indonesia untuk lolos ke babak ketiga adalah Vietnam yang berada di peringkat ketiga dengan mengemas enam poin dari lima pertandingan yang dijalani.

Warganet pun mengajak untuk terus mendukung timnas Indonesia. "Ayo dukung Timnas & pakai BRImo untuk pembelian paket streaming, top-up e-wallet, dan booking tiket pesawat. Jangan lupa ada kemudahan nabung emas pakai BRImo. BRImoMudah SerbaBisa," tulis @garagarabola_
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)
pixels