Ragnar Oratmangoen Barter Sepatu dengan Miniatur Santiago Bernabeu

Rabu, 12 Juni 2024 - 12:02 WIB
loading...
Ragnar Oratmangoen Barter Sepatu dengan Miniatur Santiago Bernabeu
Ada momen unik saat perayaan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia / Foto: Kolase
A A A
Ada momen unik saat perayaan Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ini terjadi saat Ragnar Oratmangoen menukar sepatunya dengan miniatur Stadion Santiago Bernabeu yang diberikan oleh fans.

Peristiwa itu terjadi saat pasukan Shin Tae-yong berkeliling mengitari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk merayakan kelolosan Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Dalam momen itu, salah satu fans memanggil Ragnar untuk memberikannya hadiah. Pemain Fortuna Sittard itu mendapatkan hadiah miniatur Stadion Santiago Bernabeu dari penggemar.



Ragnar kemudian menukar hadiah itu dengan sepatu berkelir oranye-pink yang dikenakannya saat pertandingan. "I’ll give you my shoes (saya berikan sepatu saya padamu)," kata Ragnar dalam video yang diunggah oleh akun X @Riweh_Banget, dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Sontak saja, penggemar itu kegirangan mendapatkan sepasang sepatu dari Ragnar Oratmangoen. Setelah itu, Ragnar kembali bersama barisan pemain Timnas Indonesia yang masih berkeliling untuk merayakan bersama penggemar.

Sementara itu, ini merupakan kali pertama Timnas Indonesia menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Pencapaian ini bertambah manis mengingat Skuad Garuda merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara (ASEAN) di putaran ketiga.



Timnas Indonesia selanjutnya akan kembali mendapatkan tantangan berat karena berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebanyak 18 tim akan dibagi ke dalam tiga grup pada fase ini.

Masing-masing grup akan diisi oleh enam tim, yang mana dua tim teratas otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Sedangkan, tim peringkat ketiga dan keempat akan kembali diadu di putaran keempat, kemudian peringkat lima dan enam otomatis tersingkir.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)
pixels