alexametrics

Piala Presiden 2019

Lakoni Final Leg Kedua Piala Presiden, Aremania Janjikan Atraksi Menarik

loading...
Lakoni Final Leg Kedua Piala Presiden, Aremania Janjikan Atraksi Menarik
Aremania berjanji memberikan atraksi menarik saat Arema menjamu Persebaya di final leg kedua Piala Presiden 2019. Foto Liga Indonesia
A+ A-
MALANG - Pendukung Arema FC, Aremania menjanjikan akan menyuguhkan atraksi menarik di final leg kedua Piala Presiden 2019. Di partai puncak ini, Singo Edan hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabubaten Malang, Jumat (12/4/2019) malam.

Peluang Arema untuk menjadi kampin turnamen pra-musim ini lebih terbuka. Pasalnya, mereka mengantongi dua gol tandang saat bermain imbang 2-2 dengan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) lalu. Tak heran, jika peluang ini disambut Aremania sekaligus menyiapkan pesta kemenangan.

Dirijen Aremania, Yuli Sumpil seperti dikutip laman Piala Presiden, mengaku sudah menyiapkan sejumlah aksi untuk laga leg kedua final tersebut. Dalam aksinya, Yuli meyakini Aremania cukup dewasa dan tidak bertindak yang merugikan tim.



"Kalau saya pribadi ini final yang seru apalagi melawan rival. Mudah-mudahan Arema bisa menang dan membawa harum nama Malang, memberikan yang terbaik untuk Aremania," ucap Yuli.

"Bikin pertandingan suasana meriah, jadikan ini laga yang khitmad dan emosional tapi dengan batasan-batasan. Ayo kita kreativitas tapi yang tidak merugikan tim," sambungnya.

Kehadiran Presiden RI, Joko Widodo pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan juga dipastikan akan mendapatkan sambutan meriah dari Aremania. "Presiden juga akan hadir. Mari kita sambut leg kedua dengan semeriah mungkin, gemuruh dan nyanyian Aremania dan Aremanita lebih kencang," tandasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak