Dua Juara Dunia Ramaikan Turnamen Biliar 10 Ball the Real King di Bekasi

Kamis, 13 Juni 2024 - 05:56 WIB
loading...
Dua Juara Dunia Ramaikan Turnamen Biliar 10 Ball the Real King di Bekasi
Dua Juara Dunia Ramaikan Turnamen Biliar 10 Ball the Real King di Bekasi. Foto: MPI
A A A
BEKASI - Dua juara dunia kejuaraan WPA World Sembilan Bola, Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz, meramaikan ajang ekshibisi bertajuk "10 Ball the Real King" yang digelar di iPool Billiard Bekasi, Jalan Joyo Martono, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Di lokasi acara, Albin dan Francisco terlihat melakukan rangkaian kegiatan fun match melawan para penggemar mereka. Masing-masing juara dunia ini setidaknya melawan lima penantang dari kalangan fans.

Meskipun suasana pertandingan terlihat sangat santai, baik dua juara dunia maupun para penggemar Indonesia yang menantang tetap serius saat bermain. Beberapa kali, kedua juara dunia ini bahkan sempat takluk oleh para penggemar.

"Yang paling penting adalah kita menikmati pertandingan ini. Kami bermain dengan setiap orang dan ini sangat menyenangkan," kata Francisco Sanchez Ruiz pada Rabu (12/6/2024).

Albin juga mengungkapkan hal yang sama. Dia merasa diterima dengan baik oleh para penggemarnya di Indonesia dan merasakan langsung semangat dari mereka.

"Banyak gairah dan semangat dari para fans dan pemain ketika kami melawan mereka," ucap Albin.

Pertandingan itu kemudian ditutup dengan laga pamungkas yang mempertemukan Albin melawan Francisco. Sesekali pukulan mereka mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar yang menonton.

Ajang ini ditutup dengan sesi foto bersama dua juara dunia tersebut dan para penggemar, menambah kenangan indah bagi semua yang hadir.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)
pixels