Ramaikan Event 10 Ball The Real King, Ablin dan Francisco Jajal Kemampuan Penggemar

Kamis, 13 Juni 2024 - 06:01 WIB
loading...
Ramaikan Event 10 Ball The Real King, Ablin dan Francisco Jajal Kemampuan Penggemar
Ramaikan Event 10 Ball The Real King, Ablin dan Francisco Jajal Kemampuan Penggemar. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - - Dua juara dunia WPA World Sembilan Bola, Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz, meramaikan even "10 Ball The Real King" yang digelar PB POBSI di iPool Billiard, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kedua juara dunia ini ikut serta dalam ajang ekshibisi melawan penggemar dan bahkan sempat merasakan kekalahan.

Dalam fun match tersebut, Albin dan Francisco masing-masing melawan lima penggemar. Beberapa penggemar berhasil mengalahkan mereka dalam pertandingan ini.

Salah satu penggemar yang berhasil mengalahkan Albin adalah Harly Pratama, asal Bekasi. Harly mampu melakukan run out, memasukkan semua bola ketika gilirannya tiba, dan memenangkan pertandingan sembilan bola melawan Albin.

Francisco memberikan pujian kepada Harly, yang menurutnya memiliki teknik tembakan yang berbeda. "Harly sangat baik. Saya lihat bagaimana dia menyodok bola," kata Francisco. Ia juga menambahkan, "Saya tahu dia akan jadi pemain yang hebat."

Harly mengungkapkan bahwa acara ini sangat bermanfaat, terutama dari perspektif pembinaan atlet. "Ini sangat baik untuk pembinaan atlet Indonesia ke depan, terutama dengan atlet iPool karena saya atlet juga. Ini luar biasa kesempatan bermain melawan juara dunia terutama bagi pemain pemula seperti saya," ucap Harly.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)
pixels