Menang 10 Kali di Kualifikasi, Bruno Fernandes Pede Portugal Berkibar di Euro 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 08:48 WIB
loading...
Menang 10 Kali di Kualifikasi, Bruno Fernandes Pede Portugal Berkibar di Euro 2024
Bruno Fernandes optimistis Portugal bakal berjaya di Piala Eropa 2024. Foto/Manchester United
A A A
JAKARTA - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Portugal, Bruno Fernandes, optimistis negaranya bakal berjaya di Piala Eropa 2024. Fernandes meyakini hal itu karena hasil apik Selecao -julukan Timnas Portugal- di babak kualifikasi Euro 2024.

Timnas Portugal membawa misi penting di Euro 2024 yang akan berlangsung di Jerman. Tim besutan Roberto Martinez itu ingin membawa pulang kembali trofi Euro edisi 2016.

Fernandes optimistis Timnas Portugal bisa mewujudkan misi tersebut. Kapten Manchester United ini menyampaikan skuad Selecao saat ini dihuni pemain-pemain hebat.

“Saya sangat percaya diri. Saya cukup yakin bahwa kami memiliki segalanya untuk mewujudkan Euro yang hebat,” kata Fernandes, dikutip dari situs resmi Man United, Kamis (13/6/2024).



“Semua pemain Portugal yang ada di skuad, hingga saat ini, cukup yakin bahwa kami bisa melakukan hal yang hebat,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Timnas Portugal juga memiliki catatan apik dalam perjalanannya menuju Euro 2024. Cristiano Ronaldo dan kolega sukses menyapu bersih 10 pertandingan babak kualifikasi dengan hasil kemenangan.



“Dan tentu saja, kami memiliki banyak pemain bagus dengan kualitas yang hebat. Saya pikir kami benar-benar berfungsi sebagai sebuah tim dan kami melihatnya dengan 10 dari 10 kemenangan di kualifikasi,” tutur Fernandes .

Timnas Portugal tergabung dalam Grup F bersama Turki, Georgia, dan Republik Ceko. Pasukan Martinez akan memulai perjuangannya dengan melawan Republik Ceko di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Rabu (19/6/2024) mendatang.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)
pixels