alexametrics

Grand Prix China 2019

Daniel Ricciardo Sumbang Poin Perdana untuk Renault

loading...
Daniel Ricciardo Sumbang Poin Perdana untuk Renault
Daniel Ricciardo meraih keberuntungan di GP China 2019 tepat pada balapan ke-1.000. Pembalap Renault itu finis di tempat ketujuh sekaligus menyumbang poin perdana untuk timnya. Foto: Reuters
A+ A-
SHANGHAI - Daniel Ricciardo meraih keberuntungan di GP China 2019 tepat pada balapan ke-1.000. Pembalap Renault itu finis di tempat ketujuh sekaligus menyumbang poin perdana untuk timnya.

Pembalap yang sempat berniat pensiun setelah pindah dari Red Bull akhir musim lalu, finis di posisi ketujuh pada balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit. Hasil itu membuatnya meraih poin perdana musim ini.

"Sangat bagus untuk naik ke tabel klasemen, bagus untuk balapan. Kami memang mencari poin ini," kata Ricciardo dikutip Reuters.



Pembalap 29 tahun berjanji, dengan poin tersebut dia dan timnya akan lebih bekerja keras pada balapan berikutnya. Bukan tidak mungkin, sang pembalap akan meraih hasil maksimal di race terdekat.

Uniknya, pembalap Prancis, Pierre Gasly -yang menggantikan posisi Ricciardo di Red Bull- juga mengantongi poin perdana. Sayang, rekan satu tim Ricciardo di Renault, Nico Hulkenberg justru gagal finis setelah mengalami gagal mesin di lap ke-16.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak