Bersorak Bersama! UEFA EURO 2024 Digelar Besok, Raih Kesempatan Emas Jadi Mitra Nobar!

Kamis, 13 Juni 2024 - 18:29 WIB
loading...
Bersorak Bersama! UEFA EURO 2024 Digelar Besok, Raih Kesempatan Emas Jadi Mitra Nobar!
MNC Group menjadi official broadcaster, yakni RCTI dan MNCTV, serta dua saluran televisi berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision, lalu tayang di platform OTT Vision+ (Foto: dok Multi Media Integrasi)
A A A
JAKARTA - Ajang yang ditunggu-tunggu orang di seluruh dunia, UEFA EURO 2024, telah tiba. Besok hingga 14 Juli 2024 perhelatan kejuaraan sepak bola internasional ini dimulai. Seluruh tayangan UEFA EURO 2024 yang berjumlah 51 pertandingan dari mulai babak kualifikasi grup hingga final ini dapat disaksikan di MNC Group yang kembali menjadi official broadcaster, yakni RCTI dan MNCTV, serta dua saluran televisi berlangganan yaitu MNC Vision dan K-Vision, lalu tayang juga di platform OTT milik MNC Group yakni Vision+.

Nonton bareng atau nobar pertandingan sepak bola jadi kegiatan yang seru untuk mendukung tim sepak bola kesayangan bertanding.

Cek dan pilih lokasi nobar di https://nobar.multimediaintegrasi.com/venue, mitra venue nobar resmi yang sudah terdaftar.

Untuk penyelenggaraan nobar EUFA EURO ini terdapat ketentuan dan mekanisme, di antaranya adalah wajib menjadi mitra kerja sama dengan official broadcaster yaitu MNC Group.

Bagi café, hotel, resto, dan venue lainnya yang ingin menggelar nobar, segera daftar sebagai mitra kerja sama dengan menghubungi 0858-8336-8868 atau klik https://nobar.multimediaintegrasi.com/ . Pastinya nobar pertandingan sepak bola semakin seru dan berkesan.

UEFA Euro 2024 adalah edisi ke-17 kejuaraan sepak bola pria internasional empat tahunan Eropa yang diselenggarakan UEFA. Jerman menjadi tuan rumah turnamen ini yang berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Turnamen edisi ini menjadi kali ketiga Piala Eropa diselenggarakan di wilayah Jerman sekaligus yang kedua kali setelah penyatuan Jerman karena bekas negara Jerman Barat menjadi tuan rumah edisi 1988 dan empat pertandingan Piala Eropa 2020 dimainkan di München.

Turnamen ini menjadi yang pertama kali diselenggarakan di wilayah bekas Jerman Timur karena Leipzig menjadi salah satu tuan rumah dan pertama kalinya juga negara Jerman yang bersatu menjadi tuan rumah tunggal. Turnamen ini kembali menggunakan siklus 4 tahun seperti biasa, setelah Piala Eropa 2020 ditunda hingga 2021 akibat pandemi Covid-19.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)
pixels