Songsong Liga 1, Persiraja Gelar Latihan Perdana

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 18:07 WIB
loading...
Songsong Liga 1, Persiraja Gelar Latihan Perdana
Para pemain Persiraja menggelar latihan perdana guna tampil kembali di Liga 1 2020. Foto : Zahloel Yusra/iNews TV
A A A
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh menggelar latihan perdana jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 . Namun belum semua pemain bisa berlatih dan masih ada sembilan penggawa yang absen.

Sejak kompetisi teratas di tanah air dihentikan akibat pandemi virus corona, manajemen skuat Tanah Rencong meliburkan seluruh pemain. Dan setelah menjalani masa karantina plus latihan mandiri, mulai Persiraja baru mengumpulkan pemain untuk menggelar latihan perdana di Stadion Haji Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (20/8/2020).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan libur selama lima bulan jadi pekerjaan serius tim pelatih. Pasalnya kondisi pemain pastinya menurun dan mereka harus beradaptasi kembali. "Waktu tiga pekan teramat singkat dan kami akan memfokuskan pada latihan fisik," katanya.

Sementara itu Presiden Persiraja Nazaruddin mengungkapkan setelah ini tim akan terbang ke Yogyakarta. Mereka akan menggunakan Kota Gudeg itu sebagai home base. "Pemain Persiraja mulai melakukan latihan perdana menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan kita berangkatkan ke Yogyakarta, karena di sana menjadi home base (kandang),” ujar Nazarudin

Untuk keperluan itu Persiraja memastikan akan membawa 25 pemain ke Yogyakarta. Dalam 25 pemain tersebut, kemungkinan akan ada dua pemain muda yang berasal dari Persiraja U-20.

"Ada 25 pemain yang kita bawa ke Yogyakarta dan ada tiga pemain yang akan kita tinggal di sini nanti. Keputusan kita percaya kepada rekan-rekan pelatih dan putusan tidak ada intervensi dari siapapun. Nantinya juga akan membawa dua orang pemain berusia U-20,” pungkas Nazarudin.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)