Kejamnya Rumput SUGBK Bikin Lutut Thom Haye Lecet

Kamis, 13 Juni 2024 - 18:54 WIB
loading...
Kejamnya Rumput SUGBK Bikin Lutut Thom Haye Lecet
Pengamat sepak bola Indonesia, Justinus Lakhsana, alias Coach Justin, memperlihatkan penampakan lutut Thom Haye yang melakukan selebrasi usai mencetak gol / Foto: Justinus Lhaksana (@coachjustinl)
A A A
Pengamat sepak bola Indonesia, Justinus Lakhsana, alias Coach Justin, memperlihatkan penampakan lutut Thom Haye yang melakukan selebrasi usai mencetak gol di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Kondisi lutut bintang Timnas Indonesia itu pun nampak luka-luka.

Thom Haye menorehkan gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Timnas Indonesia atas Filipina dalam laga terakhir Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu. Sebuah gol cantik dari jarak jauh dilesatkannya untuk mengantarkan Skuad Garuda lolos ke babak ketiga.

Gol tersebut merupakan gol debutnya untuk Timnas Indonesia. Pemain klub Heerenveen itu pun merayakannya dengan melakukan selebrasi yang sangat emosional hingga menangis.



Haye berlari kencang ke arah pinggir lapangan dan kemudian mengakhirinyaa dengan meluncur di lapangan dengan lututnya. Namun karena kondisi lapangan yang kurang apik, dia tak meluncur dengan mulus dan langsung terjatuh tak lama setelah lututnya menyentuh tanah.

Kini kondisi lutut Thom Haye diungkapkan oleh Coach Justin di Instagram-nya, @coachjustinl, pada Kamis (13/6/2024). Dari foto tersebut terlihat bahwa kondisi lutut gelandang berusia 29 tahun itu luka-luka.

"Nih dengkulnya @thomhaye pas merayakan gol dia. Separah itu rumput GBK," tulis Coach Justin dalam keterangan fotonya.



Dari situ terlihat lutut Haye nampak lecet dengan kondisi yang memerah. Luka tersebut terdapat di kedua lututnya meski yang sebelah kiri nampak lebih parah dengan luka yang lebih dalam.

Kondisi rumput di lapangan SUGBK memang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Sebab, ketika Tim Merah-Putih tampil melawan Irak dan Filipina dalam dua laga terakhir Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kondisinya nampak buruk dengan warna hijau kecoklatan terlihat di seluruh area lapangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)
pixels