alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Allegri Pastikan Ronaldo Siap Lawan Ajax

loading...
Allegri Pastikan Ronaldo Siap Lawan Ajax
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo siap meladeni laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax, Rabu (17/4/2019) WIB / Reuters
A+ A-
TURIN - Massimiliano Allegri berulang kali menyebut bahwa trofi Liga Champions menjadi prioritas Juventus di musim ini. Karena itu, ia berharap bisa memenangkan laga leg kedua perempat final melawan Ajax Amsterdam di Juventus Stadium, Rabu (17/4/2019).

Pada laga melawan SPAL, Allegri sengaja tidak menurunkan skuat terbaiknya (Leonardo Bonucci, Blaise Matuidi, Alex Sandro, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic). Padahal jika Bianconeri mampu menahan imbang tuan rumah, pesta perayaan gelar Liga Italia musim ini dipastikan bakal berlangsung di markas lawan.

Tapi takdir berkata lain, sebab SPAL malah sukses mengalahkan Juventus dengan skor 2-1. Pesta Scudetto terpaksa ditunda dan Allegri mengaku memiliki skenario lain yakni memenangkan laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam di Juventus Stadium, Rabu (17/4) dini hari WIB.



"Cepat atau lambat Scudetto akan datang. Jika kami mencantumkan pemain terbaik kami, maka akan lebih mudah untuk memenangkannya. Tetapi ada tujuan lain untuk diperoleh pada laga melawan Ajax," jelas Allegri.

Hasil imbang 1-1 di Johan Cruijff Arena membuka peluang Juventus lolos ke semifinal. Klub yang baru mengoleksi dua trofi juara Liga Champions itu tampaknya bakal menerapkan formasi yang sama saat melawan Ajax dengan menerapkan skema menyerang 4-3-3.

"Ronaldo siap untuk pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat mengesankan," kata Allegri.

Jika Juventus sukses menghentikan Ajax, maka mereka bakal meladeni pemenang dari wakil Inggris yakni Tottenham Hotspur atau Manchester City. Pertandingan leg kedua perempat final itu baru akan dimulai pada Kamis (18/4) dini hari WIB.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak