alexametrics

Jaket Hijau Kelima Tiger Woods, Pertama setelah 11 Tahun!

loading...
Jaket Hijau Kelima Tiger Woods, Pertama setelah 11 Tahun!
Jaket Hijau Kelima Tiger Woods, Pertama setelah 11 Tahun!/Daily Mail
A+ A-
Suasana emosional terekam ketika Tiger Woods meluapkan ekspresi kemenangan seusai menjuarai turnamen Masters 2019! Mantan pegolf nomor satu dunia itu berteriak lepas setelah secara dramatis menang satu pukulan di Augusta National, Georgia, Amerika Serikat.Woods menang setelah mencetak 275 pukulan atau 13 di bawah par, unggul satu pukulan atas Dustin Johnson, Xander Schauffele, dan Brooks Koepka. Hasil itu mengantarkan Woods meraih jaket hijau kelima dalam karir golf profesionalnya. Ini gelar major ke-15 bagi Woods setelah 11 tahun! ''Saya senang dan bahagia, saya tidak bisa berkata apa-apa,''kata Woods.

Jaket Hijau Kelima Tiger Woods, Pertama setelah 11 Tahun!


Gelar bergengsi itu sekaligus menjadi pembuktian jika karir Tiger Woods belum tamat. Terlebih setelah mengalami masa kelam yang menghantam kehidupan pribadinya. Woods yang terakhir kali menjuarai US Open 2008 seperti mengalami kehidupan baru seusai perceraiannya dengan Elin Nordegren.





Dia sempat mengalami kemunduran prestasi dibarengi skandal demi skandal pribadi. Dia sempat ditahan polisi akibat mengemudi di jalan dalam keadaan mabuk berat di Florida pada Mei 2017.



’’Situasi ini kesalahan saya dan membuat malu keluarga saya dan saya,’’kata Woods. ’’Saya hanya manusia biasa dan saya tidak sempurna. Saya pastikan semua ini tidak terjadi lagi,’’kata Woods dalam situs pribadinya ketika itu





(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak